Marcus Rashford Ingin Akhiri Karier di Manchester United

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku tak memiliki niat untuk pindah ke klub lain. Bahkan, ia berambisi untuk menghabiskan kariernya sebagai pemain di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Selain berikrar untuk tidak pindah ke klub lain, Rashford juga ingin memberikan kontribusi yang lebih besar lagi pada MU. Sebab, Setan Merah merupakan klub yang sangat ingin dibelanya sejak ia masih kecil.

"Buat saya pribadi, tak ada klub lain selain Manchester United. Sejak kecil, saya hanya ingin bermain di klub ini. Saya pun tak pernah membayangkan momen brmain dengan seragam klub lain," ujar Rashford, seperti dilansir Sky Sports, Jumat 11 Desember 2020.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya hanya ingin menunjukkan performa terbaik dan memberikan segalanya untuk klub ini. Semoga saya bisa bertahan selama mungkin di sini," katanya.

Lebih lanjut, Rashford mengatakan bahwa dirinya tak akan melupakan seluruh jasa The Red Devils. Pemain berusia 23 tahun itu merasa sudah sangat sering hidupnya dibantu oleh MU sejak masih kecil.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Semua hal yang terjadi dalam hidup saya saat ini tak lepas dari kontribusi Manchester United sejak saya masih kecil. Keluarga saya tak punya mobil, yang membuat pihak klub selalu mengantar saya latihan di akadami dan kemudian memulangkan saya," ucapnya.

"Ketika saya masih berusia 6 atau 7 tahun, keluarga saya mendapatkan akomodasi yang mencukupi dari pihak klub. Ketika saya berusia 11 tahun, ibu saya mendapat tempat tinggal baru. Ketika itu, keluarga saya sedang kesulitan mencari tempat tinggal baru," ujarnya.

Sejak mendapatkan kontrak profesional pada 2015, Rashford sudah mencatatkan 232 penampilan untuk MU di semua kompetisi. Dari total penampilan itu, pemain internasional Inggris tersebut telah mencetak 78 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya