Chelsea di Atas Angin, Everton Kehilangan James Rodriguez

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • twitter/everton

VIVA – Everton tidak dalam skuad ideal saat menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League di Goodison Park, Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020. Sebab, pemain andalannya, James Rodriguez mengalami cedera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manajer Everton, Carlo Ancelotti mengatakan James tidak ikut dalam latihan terakhir tim jelang menghadapi Chelsea. Karena itulah tak mungkin dia dimainkan pada pertandingan nanti.

"Kami tidak bisa memainkan James Rodriguez pada pertandingan ini," ujar juru taktik asal Italia itu dikutip dari Sportsmole.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Cedera itu bukanlah serius, tapi membuat dia tidak bisa latihan. Kami akan memantau situasinya apa dia bisa main di laga melawan Leicester City berikutnya," imbuhnya.

Ancelotti mengatakan cedera yang dialami James ketika dia tampil melawan Burnley. Ada masalah pada otot betiasnya sehingga kini dia harus istirahat terlebih dulu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia mengalami sedikit masalah saat pertandingan melawan Burnley. Otot betisnya mengalami masalah ketika bermain di pertandingan itu," tuturnya.

Kehilangan James tentu jadi pukulan bagi Everton. Mereka sangat butuh kemenangan guna mendongkrak posisi di klasemen. Lawan yang dihadapi juga tidak mudah.

Memainkan 11 pertandingan, Everton kini ada di urutan sembilan dengan koleksi 17 poin. Padahal di awal musim mereka sempat nangkring di urutan teratas klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya