Bahu Rashford Bikin MU Jantungan Jelang Derby Manchester

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Metro

VIVA – Kondisi Marcus Rashford jelang laga derby Manchester cukup mengkhawatirkan. Rashford yang baru saja sembuh dari cedera bahu, dikhawatirkan belum fit bela Manchester United saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu 12 Desember 2020 atau Minggu dini hari WIB.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Bahu Rashford bermasalah sejak tampil membela MU di laga melawan Paris Saint-Germain, awal Desember 2020. Dia harus diganti saat laga masih tersisa 15 menit lagi.

Akhir pekan lalu, Rashford tampil sebagai pemain pengganti saat MU menang atas West Ham United. Lalu, ketika MU menghadapi Red Bull Leipzig, striker 23 tahun tersebut tampil sejak menit awal.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Performa Rashford dalam duel melawan Leipzig tak terlalu menjanjikan. Terlihat, dia masih belum fit betul dalam duel tersebut.

Photo :
  • twitter.com/MarcusRashford
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kekhawatiran itu masih menyelimuti Rashford sampai sekarang. Namun, sang striker menegaskan kondisinya sudah siap tempur dan bertekad mengoyak jala gawang ManCity.

"Saya tahu, badan ini sehat. Saya terus tersenyum dan siap berlaga. Saya tak mau absen di satu laga pun. Apalagi, ini pertandingan besar dan penting," ujar Rashford di situs resmi klub.

Fans dan tim pelatih, ditegaskan Rashford, tak perlu khawatir dengan kondisi tubuhnya. Sebab, Rashford menyatakan paling tahu dengan kebugarannya.

"Bahkan, main dengan menahan sedikit rasa sakit, saya bisa. Saya masih berpikiran bisa membantu tim, dengan mencetak gol, bekerja keras, dan cetak assist," tegas Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya