Ganas, Manchester United Seri pun Tak Sudi Lawan ManCity

Striker Manchester United, Marcus Rashford, cetak gol ke gawang Leipzig
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford tak sabar menjalani debry kontra Manchester City di Old Trafford, Minggu dini hari WIB, 13 Desember 2020 dalam lanjutan Premier League.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rahsford menilai duel MU vs Mancity akan menjadi perhatian para pesaing. Oleh karenanya. Rashford menargetkan kemanangan dalam laga ini.

Kemenangan atas ManCity, kata Rashford akan menjadi ancaman untuk sejumlah klub besar seperti Liverpool, Chelsea, dan Leicester dalam persaingan menuju juara Premier League musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Photo :
  • twitter.com/MarcusRashford

Baca Juga: Skandal Olahraga, Pusat Pesta Seks Gratis Bintang NBA Terbongkar

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU sempat terseok-seok di awal musim dan menempati papan bawah klasemen. Secara perlahan, Setan Merah mampu bangkit dan kini bercokol di peringkat tujuh dengan poin 19.

Sama dengan MU, The Citizens sempat inkonsisten di awal musim dan kini mulai menemukan kembali ritme terbaik mereka. City sementara di peringkat ketujuh dengan poin 18.

"Saya pikir mereka sudah tahu bahwa kami adalah tim yang bagus dan kami jelas merupakan salah satu tim paling berbahaya di Premier League. Kami ada di antara tiga atau empat tim paling berbahaya di liga. Bagi kami, ini hanya tentang menemukan tingkat kinerja yang konsisten," kata Rashford dalam laman resmi klub.

"Kadang-kadang, ada saat-saat kami tidak bermain bagus dan memenangkan pertandingan dan, jika Anda ingin melakukan sesuatu yang istimewa di liga tahun ini, kami perlu melakukannya lebih banyak lagi. Anda tahu Anda tidak akan bermain sebaik mungkin di setiap pertandingan, tetapi itu tidak berarti Anda kalah atau seri," sambungnya.

Photo :
  • twitter.com/MarcusRashford

Baca Juga: Duel Floyd Mayweather Vs YouTuber Logan Paul Bikin Pegolf Seksi Gerah

MU memiliki catatan apik kala berhadapan dengan City di Premier League, Musim lalu, MU berhasil menyapu dua laga dengan kemenangan.

MU Unggul 2-1 di Etihad pada Desember 2019, lalu 2-0 di Old Trafford pada Maret silam. Sedangkan kemenangan terakhir City di Derby Manchester didapat di markas MU dengan skor 2-0 pada April tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya