Ngeri, Dendam Membara Raja Assist ManCity Lawan MU

Kevin De Bruyne
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dua kekalahan Manchester City musim lalu dari Manchester United di Premier League masih terngiang di pikiran Kevin De Bruyne

Erling Haaland Diragukan Tampil, Berikut Prediksi Line Up Everton Vs Manchester City

Dini hari nanti, Minggu 13 Desember 2020, kesempatan balas dendam itu datang. Mancity bakal bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan Premier League 2020/2021.

City takluk 1-2 di Etihad pada Desember 2019, lalu 0-2 di Old Trafford pada Maret silam. Sedangkan kemenangan terakhir ManCity di Derby Manchester didapat di markas MU dengan skor 2-0 pada April tahun lalu.

Hegemoni Manchester City Sepanjang 2023, 5 Gelar Bukan Cuma Dongeng Sejarah

Photo :
  • express.co.uk

De Bruyne mengungkapkan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membalas dendam. "Mereka menang tahun lalu, jadi kami harus membalasnya. Kami membuat beberapa kesalahan dan sulit sekali waktu itu untuk kembali," kata De Bruyne, dikutip, Daily Mail.

Komentar Pep Guardiola Usai Bawa ManCity Juara Piala Dunia Antarklub 2023

Tapi, De Bruyne juga mewanti-wanita rekan-rekannya untuk tidak lengah, mengingat MU juga sedang mencari pelampiasan usai gagal di Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa.

“Mereka ingin menunjukkan sisi berbeda dari apa yang terjadi di Leipzig dan kami perlu mewaspadai itu. Derby menjadi lebih besar dengan kami melakukannya dengan sangat baik dan berjuang untuk meraih gelar," ucapnya.

Photo :
  • twitter.com/ManCity

"Laga nanti bisa menjadi permainan yang bagus. Saya pikir tidak ada yang perlu ditanyakan ke pemain mana pun perihal pentingnya laga Derby," sambungnya.

De Bryune merupakan salah satu pemain terpenting untuk ManCity. Perannya di lini tengah sering menjadi pembeda pertandingan. Gelandang asal Belgia itu musim lalu menjadi raja assist di Premier League. Dia mencatatkan 20  assist untuk ManCity. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya