Oxford United Curi Poin di Markas Blackpool

Para pemain Oxford United merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@OUFCOfficial

VIVA – Oxford United berhasil menahan imbang Blackbool ketika bertemu di lanjutan ajang League One pada Sabtu malam WIB 13 Desember 2020. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Tampil di kandang, Blackpool mendapat perlawanan ketat dari Oxford. Di 45 menit jalannya laga, Blackpool lebih banyak bermain di lini tengah. Sejumlah kesempatan mereka ciptakan lewat umpan-umpan terukur tapi sayang gol yang ditunggu tidak juga hadir. 

Oxford berhasil membendung serangan dari tim tuan rumah. Skor 0-0 menjadi penghias di babak pertama. 

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Di babak kedua, tensi permainan makin panas. Blackpool mencoba peruntungan di menit ke-58 lewat sepakan keras dari Ben Woodburn, sayang masih bisa diantisipasi kiper Oxford. 

Tim tamu tidak tinggal diam, lewat permainan sayap cepatnya mereka coba membongkar pertahanan Blackpool. 

Drama 6 Gol Lawan Wigan Athletic, Oxford United Kembali ke Zona Playoff

Jual beli serangan terjadi di 15 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Atas hasil imbang ini, Oxford sementara duduk di posisi ke-19 klasemen dengan 16 poin dari 16 laga sedangkan Blackpool ada di posisi ke-13 dengan 23 poin dari 16 laga. 

Susunan Pemain: 

Blackpool: Chris Maxwell, Daniel Leo Gretarsson, Marvin Ekpiteta, Jordan Lawrence Gabriel, James Husband, Kenny Dougall, C.J Hamilton, Ben Woodburn, Grant Ward, Sullay Kaikai, Gary Madine. 

Oxford United: Jack Stevens, Robert Atkinson, Elliott Moore, Josh Ruffels, Sam Long, Alex Rodriguez, Marcus McGuane, Liam Kelly, James Henry, Matty Taylor, Jordan Obita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya