Dihabisi Everton, Absennya 2 Pemain Ini Jadi Petaka untuk Chelsea

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC/

VIVA – Chelsea harus mengakui kualitas Everton ketika bertemu di lanjutan ajang Premier League pada Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020. Mereka takluk dengan skor 0-1. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Atas kekalahan tersebut, skuat asuhan Frank Lampard gagal memuncaki klasemen Premier League. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan 22 poin dari 3 laga. Sedangkan Everton naik ke posisi 7 dengan 20 poin dari 12 laga.

Ada hal yang menurut Lampard timnya dihabisi Everton. Tak adanya Christian Pulisic dan Hakim Ziyech membuat Chelsea kewalahan. Pulisic kerap cedera, sedangkan Ziyech juga cedera.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Jika Anda bertanya kepada saya dalam beberapa tahun ke depan dan saya masih di sini dan kami telah memenangkan beberapa liga, saya akan mengatakan ya. Tapi saat ini orang ingin melihat skuad kami dan membicarakannya," ujar Lampard dikutip dari metro.co.uk.

"Ini berjalan sangat cepat, saya berbicara setelah West Brom dan Southampton dan kami jauh dari cukup baik. Tidak berguna sekarang, Minggu lalu kami mendapatkan skuat terbaik dan kami memenangkannya," ucapnya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Kami mungkin berada dalam performa naik turun, itulah kenyataannya dan kami harus mengatasinya. Itu adalah ujian besar bagi kami kontra Everton, kami tidak berhasil tapi kami akan berhasil di masa depan," kata dia.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024