Cara Berkelas Jose Mourinho Tutupi Aib Pemainnya

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho membela pemainnya, Hugo Lloris setelah bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Lloris melakukan kesalahan yang membuat Spurs kebobolan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lloris dikritik karena gagal menangkap bola tendangan bebas Eberechi Eze dengan baik. Bola terlepas dari tangannya dan bisa disepak oleh Jeffrey Schlupp yang berbuah gol di menit 81. Spurs pun harus puas bermain imbang 1-1 di laga ini.

Tapi Mourinho menegaskan: “Kiper saya adalah kiper terbaik di Primer League. Jadi saya tidak akan pernah kritis terhadap kiper terbaik di Premier League, titik," tegas Mourinho dilansir Tribal Football.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

“Jika saya harus menyalahkan seseorang, maka saya harus menyalahkan diri sendiri dan tim. Yang bertanggung jawab saat menang, seri dan kalah. Beberapa tim punya filosofi mereka kalah, kami seri dan saya menang. Itu bukan kami."

Bukan tanpa alasan Mourinho membela Lloris. Sebab Spurs yang masih memuncaki klasemen sementara ini menjadi tim yang kebobolan paling sedikit di Premier League musim ini. Mereka cuma kebobolan 10 gol dari 12 laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu, Tottenham Hotspur tanpa Gareth Bale di laga melawan Palace. Mourinho mengungkapkan sebelum kick-off bahwa pemain Wales itu menderita penyakit. Hanya saja, Bale cuma sakit biasa. Bukan karena terpapar COVID-19.

"Dia sakit, bukan COVID-19, bahkan tidak flu yang membuat Anda tetap di tempat tidur selama seminggu," kata Mourinho tentang pemain pinjaman Real Madrid, yang baru memulai satu pertandingan liga sejak kembali ke London pada musim panas ini.

"Saya yakin untuk hari Rabu dia akan baik-baik saja," jelas Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya