Frank Lampard Masih Sabar Soal Penampilan Kai Havertz

Gelandang Chelsea, Kai Havertz.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard membela Kai Havertz setelah tampil buruk saat melawan Everton. Bahkan, Lampard meminta kepada kritikus untuk berhenti mengkritik Havertz. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Chelsea menyerah dari Everton 1-0, dalam lanjutan pertandingan Premier League, Minggu, 13 Desember 2020 di Goodison Park. 

Pemain internasional Jerman tersebut ditarik oleh Lampard saat laga memasuki menit 68. Ini merupakan keempat kalinya secara beruntun Havertz tidak bermain selama 90 bersama Cheslea. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Di zaman modern, akan ada kritikan kepada setiap pemain yang klubnya kalah dalam sebuah pertandingan," kata Lampard dikutip dari four-fourtwo. 

"Kami harus bersabar dengan Havertz, karena sebenarnya ia adalah pemain yang berbakat yang datang ke liga ini. Ia bisa bermain di semua posisi di lini depan. Pada intinya kita harus bersabar, terutama dengan pemain muda yang bermain di Premier League," tambahnya. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Photo :
  • Getty Images

The Blues mendatangkan Havertz dari Bayern Leverkusen sebesar £71 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Pemain berusia 21 tahun tersebut diikat selama lima tahun oleh Chelsea. 

Sayangnya begitu tiba di Inggris, Havertz terlihat sulit beradaptasi, Dari 10 penampilan bersama Chelsea di Premier League ia baru mencetak satu gol. 

"Orang langsung mengkritik, sebaiknya menunggu dan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Saya tahu Havertz akan menjadi pemain seperti apa," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya