Bela Mikel Arteta, Bernd Leno Salahkan Pemain Arsenal

Kiper Arsenal, Bernd Leno
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Kiper Arsenal, Bernd Leno membela manajer Mikel Arteta atas hasil kurang buruk saat melawan Southampton. Bermain di Emirates Stadium, Kamis, 17 Desember 2020 dini hari WIB, Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Southampton. 

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Dengan hasil imbang tersebut, Arsenal saat ini menempati peringkat 15 dengan 14 poin dari 13 laga. Sedangkan Southampton di posisi tiga meraih 24 angka. 

Leno mengatakan, Arteta tidak bisa disalahkan atas buruknya penampilan Arsenal. Leno menambahkan, pemain Arsenal lah yang harus bertanggung jawab. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Tekanan pada Arteta bukanlah persoalan utama. Manajer tidak bisa disalahkan atas fakta bahwa kami di lapangan berada dalam situasi seperti ini," kata Leno dikutip dari Skysport. 

"Jika kita melihat cara kami berlari di lapangan, maka hanya pemain yang harus disalahkan. Saua harus jujur tentang itu," tambahnya. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Baca juga: Raih Hasil Imbang, Mikel Arteta Akui Arsenal Lakukan Kesalahan

Leno juga turut mengomentari kartu meraih yang didapat oleh Gabriel Magalhaes. Ia usir wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam waktu empat menit. 

"Kami mendapat kartu merah, membuat kesalahan, berdiri jauh dari posisi. Ini adalah kesalahan yang kami hadapi ribuan kali. Pada akhirnya kami kehilangan fokus," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya