Amukan Sadio Mane Nodai Kemenangan Telak Liverpool

Winger Liverpool, Sadio Mane, saat bersalaman dengan Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kemenangan telak Liverpool atas Crystal Palace di Selhurst Park, 7-0, Sabtu 19 Desember 2020, diwarnai satu insiden tak enak. Sadio Mane sempat mengamuk ke manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat mau diganti.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Tak lama setelah Liverpool unggul empat gol tanpa balas, Klopp memutuskan menarik keluar Mane. Bisa dimaklumi, Klopp mau melakukan penyegaran kepada pemainnya, agar terhindar dari kelelahan hingga cedera.

Mane digantikan oleh Mohamed Salah dalam kesempatan itu. Saat melihat papan pergantian, Mane marah karena melihat nomor punggungnya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ekspresi wajahnya berubah jadi tak bersahabat. Dia melangkah dengan begitu berat ke luar lapangan dan menyalami Salah serta Klopp dengan begitu berat. Ditambah, saat di bench, Mane terlihat murung terus.

Photo :
  • Daily Mail
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia tak marah karena Mo yang masuk. Dia tak gembira, sempat lihat jam atau sepakan bebas," ujar Klopp dilansir BT Sports.

Klopp memaklumi ekspresi Mane yang kesal saat diganti. Wajar bagi Klopp, winger Senegal itu mengamuk karena harus keluar lebih awal.

Sebagai pemain depan, apalagi berpeluang cetak lebih banyak gol dalam satu pertandingan, tapi harus digantikan, Mane pastinya begitu kecewa. Pun, Klopp maklum dengan ekspresi Mane karena bukan tentara yang hanya menurut kalau diperintah atasannya.

"Kalau Anda tentara, tak bisa main sepakbola macam ini karena harus sering menuruti perintah bos. Mereka melakukan apa yang saya minta, tapi terkadang reaksi mereka menunjukkan sifat asli manusia. Kami bicara usai laga, Sadio sepenuhnya baik-baik saja," terang Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya