5 Fakta Mengerikan Setelah MU Bantai Leeds

Gelandang Manchester United, Scott McTominay mencetak dua gol ke gawang Leeds
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United meraih hasil gemilang di pekan ke-14 Premier League 2020/2021. Mereka menang mudah atas Leeds United dengan skor 6-2 pada Minggu malam WIB 20 Desember 2020. 

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Tampil di Old Trafford, The Red Devils langsung tancap gas. Dua gol cepat tercipta di laga yang baru berjalan selama empat menit melalui aksi Scott McTominay. 

Tidak cukup sampai disitu, Bruni Fernandes juga ikut menambah keunggulan di menit ke-20 disusul Victor Lindelof menit ke-37. Dua gol lainnya diciptakan MU di ment ke-70 (Bruno Fernandes) dan Daniel James. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Adapun dua gol hiburan tim tuan rumah masing-masing tercipta di menit ke-41 (Liam Cooper) dan menit ke-73 (Stuart Dallas). Dan berikut 5 fakta menarik setelah MU membantai Leeds United, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Ini menjadi kebobolan 6 gol yang kedua Marcelo Bielsa sebagai pelatih. Terakhir kali dia mendapatkan kekalahan tersebut yaitu di tahun 1992, ketika dia masih menakhodai Newell's Old Boys. 
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor
  1. Ini menjadi kali pertama Manchester United  mencetak 6 gol dalam satu pertandingan sepeninggalan Sir Alex Ferguson. 
  1. Bruno Fernandes menambah pundi-pundi golnya. Total dia sudah mencetak 17 gol dari 27 pertandingan di segala ajang musim ini.
  1. Leeds merasakan pertama kali kebobolan empat gol di babak pertama di ajang Premier League.
  2. Manchester United total sudah mengantongi 5 kemenangan beruntun di segala ajang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya