Sadis, McTominay Cetak Rekor Ajaib Saat MU Bantai Leeds United

Gelandang MU, Scott McTominay usai cetak gol ke gawang Leeds United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United meraih hasil positif di pekan ke-14 Premier League 2020/2021 dengan menyukur habis Leeds United 6-2 pada Minggu malam WIB 20 Desember 2020. Satu nama yang menjadi sorotan di laga itu adalah Scoot McTominay. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Ya, duel yang digelar di Old Trafford membuat namanya melambung. Bagaimana tidak, pemain asal Skotlandia itu berhasil membobol gawang lawannya di laga yang baru berjalan 3 menit. Bukan satu melainkan dua gol. 

Gol pertama terjadi di menit ke-2 melalui sepakan kerasnya. Dan yang kedua di menit ke-3 usai McTominay memaksimalkan umpan terukur dari Anthony Martial. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Torehan tersebut membuatnya mengukir rekor ajaib. Dilansir Optajoe, pemain berusia 24 tahun ini menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol dalam 3 menit di sebuah pertandingan di Premier League. 

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Untuk diketahui, empat gol tambahan MU masing-masing diciptakna oleh Bruno Fernandes di menit ke-20 dan 70, Victor Lindelof menit ke-37 dan Daniel James di menit akhir laga. 

Sedangkan dua gol hiburan tim tuan rumah masing-masing tercipta di menit ke-41 (Liam Cooper) dan menit ke-73 (Stuart Dallas).

Lebih lanjut, raihan 3 poin tersebut membawa MU naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League. Mereka kini mengoleksi 26 poin dari 13 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya