Kelakuan Liar Kapten ManCity, Colok Mata Gelandang Arsenal

Adu mulut antara kapten Manchester City, Fernandinho, dengan Dani Ceballos
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester City beruntung bisa bermain dengan 11 orang hingga akhir laga saat menghadapi Arsenal dalam perempatfinal Piala Liga, di Emirates Stadium, Selasa 22 Desember 2020 atau Rabu dini hari WIB. Sebab, salah seorang pemainnya, Fernandinho, sempat bertindak beringas dengan menampar wajah dan mencolok mata gelandang Arsenal, Dani Ceballos.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Insiden terjadi di menit 27. Kala itu, terjadi situasi sepak pojok di pertahanan Arsenal, dan Ceballos yang bertugas menjaga Fernandinho.

Mendapat pengawalan, Fernandinho bergerak demi membebaskan diri. Namun, tangan kanan Fernandinho bergerak nakal dengan mengarah ke wajah Ceballos.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Photo :
  • Daily Mail

Spontan saja, Ceballos tumbang dan mengerang kesakitan. Tamparan Fernandinho ternyata tak cuma mengarah ke pipi saja, tapi jarinya juga mencolok mata Ceballos.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Perlakuan itu bikin Ceballos marah. Sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Namun, wasit Stuart Attwell tak memberikan kartu kepada Fernandinho atau Ceballos.

Pun, karena VAR baru dipakai di semifinal, insiden ini tak bisa jadi landasan untuk menghukum Fernandinho. ManCity beruntung bisa main dengan skuad lengkap dan menang 4-1.

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024