Sok Jadi Bang Jago, Bintang Spurs Diamuk Jose Mourinho

Ekspresi tak asyik gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, ke Jose Mourinho
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, marah besar ke bintangnya, Dele Alli. Sebabnya, Alli bersikap sok jadi bang jago dalam laga kontra Stoke City di Bet365 Stadium, dalam perempatfinal Piala Liga, Rabu 23 Desember 2020 atau Kamis dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Semua bermula saat Spurs masih unggul 1-0 dan Alli hendak melakukan trik gocekan di sektor pertahanan Spurs. Namun, aksi Alli gagal total.

Triknya terbaca dengan mudah oleh pemain bertahan Stoke. Hingga akhirnya, The Potters melancarkan serangan balik cepat yang berujung gol penyeimbang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di atas lapangan, Mourinho tak ragu memaki Alli. Berselang 13 menit usai gol penyeimbang Spurs, Alli langsung ditarik oleh Mourinho.

Posisinya digantikan oleh Erik Lamela. Keputusan yang tepat, karena permainan Spurs jadi lebih tajam tanpa Alli dan mampu mencetak dua gol tambahan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • Daily Mirror

"Ya, ada pemain yang dalam posisi tersebut, harusnya menciptakan dan membuka peluang. Tapi, jangan ciptakan masalah untuk timnya," sindir Mourinho dilansir Daily Mirror.

"Lihat, mereka memukul balik kami lewat serangan balik. Jelas, saya marah dan kecewa," lanjut dia.

Hubungan Mourinho dan Alli memang sudah buruk. Alli kerap dikritik Mourinho karena mainnya terlalu ribet, banyak menggocek dan menunda tempo permainan di lini tengah.

Ada rencana dari Mourinho melego Alli, karena performanya memang menurun drastis dalam beberapa bulan belakangan.

Dan, insiden di laga kontra Stoke, membuat hubungan keduanya makin keruh. Lihat saja ekspresi wajah Alli ke Mourinho yang tak enak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya