Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Boxing Day

Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Wolves
Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Wolves
Sumber :
  • twitter.com/GWijnaldum

VIVA – Liverpool mendapatkan kabar baik jelang menghadapi jadwal padat pada periode Boxing Day dan tahun baru. Sebagian besar pemain The Reds cedera dilaporkan mulai berangsur pulih.

Perjalanan Liverpool untuk mempertahankan gelar Premier League memang sedikit terjal. Pasalnya, badai cedera cukup menggerogoti skuad asuhan Juergen Klopp tersebut.

Tak tanggung-tanggung, para pemain yang cedera mayoritas adalah starter. Beruntung, The Reds masih mampu memuncaki klasemen sementara dengan kondisi yang kurang ideal.

Liverpool dikabarkan berpeluang untuk kembali memakai Thiago Alcantara, James Milne, dan Xherdan Shaqiri pada periode jadwal padat ini. Ketiga telah kembali menjalani sesi latihan.

Tersedianya ketiga pemain tersebut tentu akan membuat kekuatan Liverpool kembali seperti semula. Setidaknya, Klopp bisa lebih mudah untuk melakukan rotasi.

Salah satu yang menjadi sorotan tentunya adalah Thiago. Pemain asal Spanyol itu telah memberikan kreativitas baru dalam pola serangan Liverpool.

Sayangnya, Thiago baru bermain dua kali sejauh ini. Tekel horor dari Richarlison pada derby Merseyside membuatnya harus absen sejak pertengahan Oktober 2020.