Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Moises Caicedo

Gelandang incaran Manchester United, Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram.com/moises_caicedo55

VIVA – Manchester United bergerak cepat menyambut dibukanya bursa transfer Januari 2021. Mereka dikabarkan sudah selangkah lagi mendapatkan Moises Caicedo.

Bek Timnas Jerman di EURO 2024 dalam Bidikan Liverpool

Dikutip dari Diario Expreso, gelandang berusia 19 tahun itu akan segera menjalani tes medis bersama MU. Jika semuanya lancar, tanda tangan kontrak akan langsung dilakukan.

MU bersiap mengikat Caicedo dengan kontrak selama lima tahun ke depan. Mereka juga tidak masalah jika harus membayar 4,5 juta poundsterling (Rp85 miliar) kepada Indepediente del Valle selaku klub pemilik.

Persik Kediri Selangkah Lagi Dapatkan Pemain dari Liga Vietnam

Caicedo selama 2020 ini sudah mencatatkan debut bersama Timnas Ekuador. Dia mendapat kepercayaan untuk tampil dalam empat pertandingan.

Memulai karier junior bersama Independiente del Valle pada 2014, baru 2019 lalu dia promosi ke tim utama. Karena bisa tampil apik, dia lalu kerap jadi andalan.

Manchester United Cari Manajer Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer

Yang paling mungkin membuat MU sulit untuk mendatangkan Caicedo pada bursa transfer Januari 2021 adalah izin kerja di Inggris. Usianya baru 19 tahun dan dia baru bermain di kompetisi profesional Amerika Selatan.

MU harus mencari cara terbaik untuk membuat Caicedo mendapatkan izin kerja di Inggris. Atau paling tidak Setan Merah membelinya kemudian meminjamkannya kembali.

Matthijs De Ligt

Bek Timnas Belanda Terganggu Isu Kepindahan ke Man United

Matthijs de Ligt sedang fokus bersama Timnas Belanda di EURO 2024. Namun dia diganggu oleh isu transfer ke Manchester United yang santer beredar belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2024