Cuci Gudang Tottenham Hotspur di Bursa Transfer Musim Dingin

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Tottenham Hotspur akan melakukan cuci gudang pemain pada bursa transfer musim dingin atau Januari tahun depan. Hal ini dikarenakan jumlah skuad Tottenham yang terlalu besar. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dikutip dari Football-London, banyak pemaun yang gagal masuk di skuad Tottenham dalam setiap pertandingan. Di sisi lain, pasukan asuhan Jose Mourinho ini juga memiliki banyak pemain asing di tim utama. 

Bahkan ada tiga pemain yang tidak bisa didaftarkan di Liga Europa. Tottenham bisa menambah pemain di bursa transfer musim dingin, jika mereka melepas beberapa pemainnya terlebih dahulu. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Penjualan pemain tersebut juga untuk menambah pundi-pundi uang sebelum mendatangkan pemain baru. Dua pemain Tottenham, Oliver Skipp dan Ryan Sessegnon akan kembali dari masa peminjaman. 

Setidaknya ada tujuh pemain yang kemungkinan akan dilepas oleh Mourinho. Mereka adalah, Danny Rose, Gedson Fernandes, Dele Alli, Paulo Gazzaniga, Jack Clarke, George Marsh dan Anthony Georgiou.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Photo :
  • Football London

Pemain yang masuk dalam daftar tersebut, mereka memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sebut saja, Dele Alli. 

Pemain yang sempat jadi andalan di era Mauricio Pochettino ini, kini lebih sering menghuni bangku cadangan. Bahkan sejak Premier League dimulai, ia belum pernah menjadi pemain starter. 

Sementara itu, Harry Winks pemain yang juga jarang dimainkan tersebut, kabarnya tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas di bursa musim dingin. Mourinho masih mencoba untuk menahannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya