Leicester Vs MU: Adu Tajam Vardy dan Fernandes

Gelandang Mancester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Duel panas akan tersaji di pekan ke-15 ajang Premier League 2020/2021. Leicester City bakal menjamu Manchester United pada Sabtu 26 Desember 2020. 

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Kedua tim tentu mematok kemenangan di laga ini, Chelsea punya potensi besar untuk merangkak ke posisi tiga besar. Kini mereka ada di posisi ke-5 dengan raihan 25 poin dari 14 laga. 

Sedangkan Arsenal dalam hasrat mengembalikan kepercayaan publik Emirates Stadium. Kini mereka terperosok ke posisi ke-15 dengan 14 poin dari 14 laga, mereka hanya berselisih 4 poin dari Fulham yang duduk di zona degradasi. 

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Duel ini bakal menyajikan ketajaman masing-masing bomber, mereka adalah Jamie Vardy (Leicester) dan Bruno Fernandes (Manchester United). 

Untuk diketahui, Bruno Fernandes kini adalah top scorer sementara Setan Merah. Dia mengoleksi sembilan gol di ajang Premier League. 

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

Photo :
  • instagram.com/lcfc

Meski posisinya sebagai gelandang tidak menutup kemampuannya sebagai pencetak gol yang ulung. Terakhir kali dia membuktikan tajinya ketika MU menghadapi Leeds United, duel yang berkesudahan dengan skor 4-1 ini, pemain asal Portugal tersebut mencetak dua gol.

Begitu juga dengan Vardy yang menjadi gacoan The Foxes dengan 11 gol di Premier League. Terakhir kali dia mencetak gol ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur, pemain asal Inggris ini mencetak 1 gol dalam kemenangan 2-0 atas Spurs.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya