Susunan Pemain Laga Panas Leicester City Vs MU di Boxing Day

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Partai panas bakal tersaji sebentar lagi dalam Boxing Day Premier League 2020/2021, yang mempertemukan Leicester City melawan Manchester United, di King Power, Sabtu 26 Desember 2020, pukul 19.30 WIB.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Saat ini, kedua tim telah mengumumkan susunan pemain yang akan diturunkan. Tuan rumah tetap mengandalkan Jamie Vardy di lini depan sebagai striker tunggal.

Vardy akan ditopang oleh empat gelandang berkarakter menyerang. Mereka adalah Youri Tielemans, Marc Albrighton, James Maddison, dan Harvey Barnes.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sedangkan, di lini belakang, manajer Leicester, Brendan Rodgers akan mengandalkan James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, dan Timothy Castagne. Mereka bakal dibantu oleh Wilfred Ndidi yang bertugal sebagai gelandang jangkar.

Untuk posisi kiper, Leicester tetap mempercayai gawang mereka untuk dikawal kapten kesebelasan, Kasper Schmeichel.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Sementara itu, Manchester United tetap memainkan formasi kesukaan Ole Gunnar Solskjaer. Di posisi penjaga gawang, David De Gea masih menjadi pilihan utama.

Untuk lini belakang, ada sedikit perubahan. Solskjaer memainkan Eric Bailly untuk Aaron Wan-Bissaka yang absen. Sedangkan, tiga nama lain tetap sama, yaitu Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Di lini tengah, MU juga tidak melakukan perubahan. Fred, Scott McTominay, Daniel James, dan Bruno Fernandes. Sedangkan, untuk ujung tombak, Marcus Rashford akan berduet dengan Anthony Martial.

Susunan pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel (PG); James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes, Jamie Vardy.

Manchester United: David De Gea (PG); Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Daniel James, Bruno Fernandes, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya