Memalukan, Maguire Teler Saat MU Vs Leicester

Kapten Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • United In Focus

VIVA – Momen memalukan ditunjukkan oleh bek Manchester United, Harry Maguire ketika Setan Merah menghadapi Leicester City. Dia terlihat teler ketika berusaha melindungi gawang The Red Devils. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel yang digelar di King Power Stadium pada Sabtu malam WIB 26 Desember 2020 berjalan sengit. Saling membalas gol terjadi. 

MU awalnya unggul lebih dulu di menit ke-23 melalui aksi dari Marcus Rashford. Delapan menit berselang The Foxes membalas lewat gol dari Harves Barnes. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Nah di gol tersebutlah, Maguire terlihat teler. Diawali dari umpan dari sisi sayap yang dilakukan The Foxes, Maguire menghalau dengan kaki kanannya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelah itu yang terjadi memalukan, bola sempat menjauhi Maguire. Dia hendak menyapu menjauhi kotak penalti MU, namun caranya konyol, dia sempoyongan dan akhirnya terjatuh. 

Sayang Bruno Fernandes yang menerima bola itu tidak dapat mempertahankannya. James Maddison merebutnya kemudian memberikan umpan ke Barnes dan diteruskan menjadi gol. 

Lebih lanjut, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2, satu gol tambahan masing-masing diciptakan oleh gol bunuh diri Axel Tuanzebe (85') dan Bruno Fernandes (79').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya