5 Fakta Mengerikan Duel Liverpool Vs West Bromwich

Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan Wolves
Sumber :
  • twitter.com/GWijnaldum

VIVA – Liverpool akan melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Kini mereka menghadapi West Bromwich Albion di pekan ke-10 pada Minggu malam WIB 27 Desember 2020. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bagi The Reds, WBA tentu bukan jadi lawan yang sulit. Tampil di Anfield dan performa impresif menjadi modal berharga bagi Liverpool untuk mendapat poin sempurna. 

Photo :
  • Twitter/@OdemwingieP
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain itu WBA kini sedang dilanda krisis kemenangan. Hingga pekan ke-14 mereka masih berkutat di zona degradasi. Mereka baru mendapat 1 kemenangan di 14 laga.

Jika berhasil, skuad asuhan Juergen Klopp nantinya bisa bernafas lega mengakhiri tahun 2020 dengan nyaman di posisi teratas menjauhi rival-rival terdekatnya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sebelumnya, Leicester City dan Manchester United yang ada di posisi kedua dan ketiga bertarung dan hanya bisa bermain imbang. 

Dan berikut lima fakta menarik jelang duel Liverpool versus West Bromwich Albion, seperti dilansir berbagai sumber:

  1. Liverpool belum pernah menang di 3 pertemuan terakhir dengan WBA. Mereka menelan 2 hasil imbang dan satu kali kalah. 
  1. Liverpool tampil beringas di 5 pertandingan terakhir di segala ajang. Total sudah 15 gol yang diciptakan di 5 laga.
  1. West Bromwich selalu menjadi lumbung gol lawannya, tercatat sudah 11 gol bersarang di gawang mereka dari 4 duel terakhir di segala ajang.
  1. Gelandang Liverpool, Fabinho bisa mencetak rekor nanti malam jika dia dimainkan oleh Juergen Klopp. Yaitu penampilan ke-100 bersama The Reds sejak awal bergabung di Anfield.
  1. Liverpool hanya kalah satu kali dari 36 pertandingan terakhir mereka di bulan Desember. Kekalahan satu-satunya didapat ketika menghadapi Aston Villa di ajang Piala Liga Inggris tahun lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya