Manchester City Vs Newcastle, Tim Besar Harus Selalu Menang

Pencetak gol Manchester City lawan Newcastle, Ilkay Guendogan dan Ferran Torres
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City secara perlahan mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Teranyar, mereka menang 2-0 saat menjamu Newcastle United di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 27 Desember 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kemenangan tersebut membuat mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tujuh kemenangan dan tiga kali imbang menjadi catatan yang bagus bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Bukan cuma itu, ManCity juga menjadi tim paling sedikit kebobolan di Premier League. Dari 14 pertandingan yang telah dijalani, total baru 12 kali gawang mereka dijebol lawan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Ferran Torres, salah satu penyumbang gol ManCity ke gawang Newcastle amat senang dengan kemenangan ini. Bagi dia, pertandingan tidaklah berjalan dengan mudah bagi The Citizens.

Sebab, Newcastle mencoba untuk bermain bertahan cukup dalam. Untungnya, semua bisa teratasi karena seluruh penggawa ManCity menjalankan tugasnya dengan baik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka mengorganisir dengan baik dan mereka coba bertahan lebih dalam. Kami cuma perlu melakukan apa yang harus kami kerjakan, dan semuanya berjalan," ujar Torres, dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan ini juga harus jadi momentum ManCity tancap gas. Mereka baru naik ke urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Berikutnya lawan yang dihadapi adalah Everton.

"ManCity adalah tim besar, jadi kami harus selalu menang dan itu adalah sesuatu yang terjadi sekarang. Kami cuma perlu menjaga momentum ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya