Liverpool Ditahan West Brom, Klopp Ngamuk Sindir Salah Cs

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool harus menerima kenyataan pahit saat menjamu West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin dini hari WIB, 28 Desember 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool gagal meraih tiga poin setelah dipaksa bermain 1-1. The Reds sempat unggul pada menit ke-12 melalui Sadio Mane. Pemain internasional Senegal itu memanfaatkan umpan panjang Joel Matip dan melepaskan tembakan jarak dekat.

Kemenangan Liverpool buyar pada menit ke-82. WBA berhasil menyamakan kedudukan melalui Adesewo Ibidapo Ajayi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Berawal dari situasi sepak pojok, Ajayi melepaskan sundulan. Bola sempat membentur tiang gawang, namun Alisson lengah dan pantulan bola masuk ke gawang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada sisa waktu yang ada, Liverpool gagal mencetak gol tambahan. Skor berakhir 1-1- untuk kedua tim. Hasil ini memang masih membuat Liverpool berada di puncak klasemen dengan poin 32. 

Namun, mereka gagal menjauh dari Everton di peringkat kedua yang mengoleksi 29 poin. Sedangkan WBA tak beranjak dari zona degradasi di peringkat ke-19 dengan poin delapan. The Baggies itu baru menang sekali dari 15 laga yang telah dijalani.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut Mohamed Salah cs banyak melakukan kesalahan sehingga membuat WBA leluasa menguasai bola di garis pertahanan mereka.

"Kami bermain baik di babak pertama. Tapi babak kedua, jelas, kami tidak melakukan hal yang sama lagi. Mereka melakukan tiga serangan balik dalam lima menit dan kami memberi mereka tendangan sudut yang sederhana dan mudah," kata Klopp, dilansir Sky Sport.

Photo :
  • /twitter.com/premierleague

"Itu adalah satu-satunya hal yang mereka inginkan malam ini, dan kami memberikannya kepada mereka. Ini adalah kesalahan kami dan itulah mengapa hanya satu poin, bukan tiga," sambungnya.

Dengan hasil seri ini, Liverpool memang masih berada di puncak klasemen dengan poin 32. Namun, mereka gagal menjauh dari Everton di peringkat kedua yang mengoleksi 29 poin.

Sedangkan WBA tak beranjak dari zona degradasi di peringkat ke-19 dengan poin delapan. Tim berjuluk The Baggies itu baru menang sekali dari 15 laga yang telah dijalani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya