Arsenal Bakal Pinjamkan Mesut Oezil ke Juventus

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Belakangan, kabar soal masa depan Mesut Oezil ramai diperbincangkan. Beberapa laporan menyebut bahwa ia berpeluang untuk kembali masuk ke dalam tim utama Arsenal pada Januari 2021. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Hal ini tak lain karena rekan setimnya sedang melobi manajer Mikel Arteta agar mendaftarkan nama Oezil. Para senior Arsenal disebut-sebut sekarang ini sedang berusaha untuk melobi Mikel Arteta agar Ozil kembali diberikan kesempatan tampil pada paruh kedua musim. Terlebih, Oezil diyakini masih bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Pemain berpaspor Jerman itu secara mengejutkan tidak dimasukkan ke dalam skuad The Gunners di Premier League dan Liga Europa pada awal musim 2021/2021. Akibatnya, berembus kabar bahwa Oezil akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Oezil terus dihubungkan akan hengkang ke berbagai klub. Sebagian klub besar Eropa hingga Major League Soccer kabarnya tertarik untuk menyelamatkan kariernya.

Bahkan, peluangnya untuk meninggalkan Arsenal semakin kencang karena kontraknya yang akan berakhir di bulan Juni 2021 belum juga diperpanjang. Namun, belum ada kabar pasti mengenai masa depan Oezil.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Arsenal akan meminjamkan Oezil ke Juventus.

Melansir dari BBC.com, Arsenal telah menawarkan pemain 32 tahun itu ke Juventus dengan pinjaman enam bulan. Selain itu akan mensubsidi gajinya untuk membantu mewujudkan kesepakatan.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024