Sam Allardyce, Sosok yang Bikin Juergen Klopp Pusing di Anfield

Manajer West Bromwich Albion, Sam Allardyce
Sumber :
  • wba.co.uk

VIVA – Liverpool dipaksa bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan West Bromwich Albion di Anfield Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 27 Desember 2020. Padahal tuan rumah sempat unggul cepat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pertandingan memasuki menit 12, Liverpool membuka keunggulan lewat aksi Sadio Mane. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Tekanan demi tekanan dilancarkan Liverpool di babak kedua. Tapi malah gawang mereka yang kebobolan pada menit 82 setelah bek West Brom, Semi Ajayi mencetak gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Yang menarik dari fakta pertandingan ini adalah pencapaian manajer West Brom, Sam Allardyce. Dia menjadi batu sandungan bagi anak asuh Juergen Klopp ketika bermain di Anfield Stadium.

Mengutip Sofascore, pada 6 Februari 2016, Allardyce membawa anak asuhnya di Sunderland bermain imbang melawan Liverpool. Skor akhir pertandingan ketika itu adalah 2-2.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada 23 April 2017, Allardyce berhasil mencuri tiga poin di markas Liverpool. Dia membawa Crystal Palace menang dengan skor 2-1.

Pada Desember 2017, Allardyce gantian membawa Everton melawat ke Anfield Stadium. Pertandingan derby merseyside berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024