Joel Matip Alami Cedera Saat Liverpool Ditahan Imbang West Bromwich

Bek Liverpool, Joel Matip
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar buruk dihadapi oleh Liverpool usai bermain imbang melawan West Bromwich Albion. Bermain di Anfield, Senin, 28 Desember 2020, kedua tim bermain 1-1. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool unggul lebih dahulu melalui Sadio Mane di menit 12. West Bromwich berhasil menyamakan di menit 82 lewat Semi Ajayi. 

Pada pertandingan tersebut, Joel Matip mengalami cedera di menit 60. Ia kemudian digantikan oleh Rhys Williams. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Joel Matip terlihat kesulitan saat berjalan melewati trowongan, dan memegangi pangkal pahanya. Manajer Liverpool, Juergen Klopp pun memberikan kabar soal cedera Joel Matip. 

"Joel Matip mengatakan kepada saya bahwa ia merasakan sesuatu pada adduktornya. Dan jelas itu tidak bagus," kata Klopp dikutip dari Skysport. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ia dalam kondisi yang baik. Tetapi kami harus memantau kondisinya," tambahnya. 

Photo :
  • Liverpoolfc.com

Baca juga: Statistik Apik Jenderal Lapangan Tengah Liverpool

Cederanya Joel Matip ini semakin membuat Klopp pusing. Virgil Van Dijk dan Joe Gomez bek tengah Liverpool itersebut mengalami cedera dan belum sembuh. 

Kini, Klopp harus bergantung kepada pemain muda seperti Rhys Williams, Nathanial Phillips dan Sepp van den Berg yang berperan sebagai bek tengah. Di sisi lain, Liverpool akan menjalani tiga laga dalam 10 ke depan. 

The Reds akan melawan Newcastle United, Southampton dan Aston Villa. Kemudian pada 17 Januari 2021, Liverpool akan bertemu Manchester United. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya