Manchester United Kontrol Persaingan untuk Moises Caicedo

Gelandang incaran Manchester United, Moises Caicedo
Sumber :
  • instagram.com/moises_caicedo55

VIVA – Manchester United semakin optimistis bisa mendapatkan jasa Moises Caicedo. Pemain muda asal Ekuador tersebut sedang dibidik beberapa klub, tapi Setan Merah yang paling terdepan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dikutip dari Tribal Football, MU ingin mendatangkan Caicedo pada bursa transfer Januari 2021. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan sudah siap dibanderol dengan harga 4,5 juta poundsterling (Rp85 miliar).

Harga yang tergolong murah untuk pemain berbakat binaan Independiente del Valle tersebut. Apalagi di sudah berlabel pemain Timnas Ekuador yang senior.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, dalam memperbutkan Caicedo, MU mendapat saingan dari beberpa klub, mulai dari RB Leipzig, AC Milan, hingga Newcastle United.

Tapi Setan Merah lebih unggul selangkah. Perwakilan mereka sudah bertemu dengan agen dari Caicedo untuk membahas mengenai apa saja yang siap diberikan oleh klub.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Situasi untuk Moises Caicedo masih sama. MU melakukan kontak dengan agennya dan mengendalikan situasi," tutur Romano.

"Sang pemain akan senang bergabung dengan mereka dan kontraknya tidak akan jadi masalah. Sekarang terserah klub," imbuhnya.

Namun Romano tidak memberi kepastian jika kesepakatan ini sudah sah. Karena bisa saja Independiente del Valle meminta kenaikan harga kepada MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya