Lawan Wolverhampton, MU Jadikan Edinson Cavani Starter

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA –  Manchester United bakal menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2020. Laga ini berlangsung di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bakal menurunkan Edinson Cavani sebagai starter. Dalam laga melawan Leicester City, Cavani turun sebagai pemain pengganti.

Photo :
  • twitter.com/brfootball
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya percaya padanya (Cavani). Saya percaya semua pemain saya dan saya punya persaingan ketat untuk memperebutkan posisi inti," kata Solskjaer dilansir Sky Sports.

"Mungkin, dia akan tampil lebih banyak sebagai starter dibandingkan cadangan. Dia memberikan pengaruh besar dan membuat dampak hebat sejak datang ke sini," tegasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Cavani bergabung dengan MU musim ini usai kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Pemain 33 tahun ini mencetak 4 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, MU duduk di peringkat keempat dengan 27 poin dari 14 laga. Jika menang, Setan Merah bakal melesat ke peringkat kedua sekaligus menempel Liverpool di puncak.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024