Akui Beruntung Lawan Wolves, tapi Solskjaer Yakin MU Semakin Jago

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United menang atas Wolverhampton dalam laga di Old Trafford, Selasa 29 Desember 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Hasil yang bikin mereka melesat di klasemen sementara Premier League.

Arsenal Menolak Menyerah

Saat ini MU duduk di posisi kedua. Mereka menyodok dengan 30 poin. Cuma berjarak dua angka saja dari sang pemuncak, Liverpool.

Baca juga: Klasemen Premier League: MU Melesat, Tempel Liverpool

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Gol tunggal kemenangan MU didapatkan di waktu kritis. Marcus Rasford melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti pada menit 90+3. Bola sempat mengenai Romain Saiss sebelum masuk ke gawang lawan.

Atas gol tersebut manajer MU, Ole Gunnar Solskajer, mengakui kalau timnya agak beruntung.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

"Sedikit beruntung, agak mujur. Namun itu bisa terjadi ketika tim dalam tekanan," kata Solskajer dikutip Goal.

Photo :
  • Daily Mirror

MU berhasil menang di detik-detik akhir setelah menjalani laga ketat. Solskjaer mengatakan bahwa hal tersebut adalah imbas dari latihan keras yang telah dijalani tim. Mereka kini lebih tangguh secara fisik dan mental.

"Kami menjadi tim yang semakin kuat dari mental maupun fisik. Kami tela melewati periode latihan panjang dan menjalani begitu banyak pertandingan. Pemain pun menjadi semakin fit," kata Solskjaer.

"Jika sudah begitu, maka mereka bisa melakukan lebih. Secara mental, hal tersebut juga semakin menambah keyakinan tim mampu meraih kemenangan sampai akhir laga," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya