Nasib Buruk Liverpool di Laga Melawan Newcastle

James Milner di laga Newcastle United vs Liverpool
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA – Liverpool dibuat tak bertaji ketika melawat ke St. James Park, markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 31 Desember 2020. Skor 0-0 menjadi hasil dari pertandingan ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League diunggulkan bisa menang di markas Newcastle. Skuad asuhan Juergen Klopp juga dalam tekad untuk memetik poin penuh karena sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion.

Tapi apa daya, meski bisa mendominasi pertandingan dan memberi tekanan kepada Newcastle, mereka tak kunjung memecah kebuntuan. Gelandang Liverpool, James Milner menyebut timnya seolah diterpa nasib buruk.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya pikir kinerja kami cukup bagus. Kami menciptakan banyak peluang, solid di belakang, setiap ada perebutan bola kami menang," ujar Milner, dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, perpaduan dari penjaga gawang yang baik dan juga sisi pertahanan ada tambahan dari sedikit nasib buruk dan kami tidak memamaksimalkan peluang dengan cukup baik," imbuhnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Diakui gelandang asal Inggris tersebut, melawan tim seperti West Brom dan Newcastle amatlah menyulitkan. Tidak cuma secara kemampuan tim, tapi juga motivasi yang membakar semangat.

Terlihat betul mereka tak mau berhenti menyerah menyulitkan Liverpool. Terkesan ada gengsi tersendiri jika berhasil mendapatkan minimal satu poin ketika melawan The Reds.

"Kami menghadapi dua tim yang sangat keras kepala. Mereka memberikan segalanya untuk bisa mendapatkan poin," tutur Milner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya