Tottenham Hotspur Dikabarkan Cari Kiper Baru

Kiper Manchester United, Dean Henderson saat menghalau tembakan Leandro Trossard
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mencari penjaga gawang baru. Hal ini untuk mengantisipasi kepergian Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur Stadium di akhir musim nanti. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Semenjak adanya Mauricio Pochettino menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham mulai gelisah. Sebab, beberapa pemain kemungkinan akan hijrah ke PSG.

Pochettino merupakan eks manajer dari Tottenham, sehingga ia tahu betul mana pemain yang potensial untuk di bawa ke PSG. Dikutip dari Dailystar, Dele Alli dan Lloris merupakan dua pemain yang menjadi target Pochettino. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Meski sebenarnya PSG sudah memiliki kiper yang tidak kalah hebatnya, Keylor Navas. Potenis Lloris untuk kembali ke negara asalnya memang cukup besar, sebab kontraknya bersama Tottenham hanya tersisa satu tahun. 

Kiper West Bromwich Albion, Sam Jonhstone menjadi salah satu yang diincar oleh manajer Tottenham, Jose Mourinho. Kiper berusia 27 tahun ini, harganya di transfermarket mencapai €6,5 juta (sekitar Rp11 miliar). 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • eurosport

Incaran kedua adalah kiper Manchester United, Dean Henderson. Kiper cadangan David de Gea ini dikabarkan jarang mendapatkan kesempatan bermain. 

Hal ini yang kemungkinan akan dimanfaatkan oleh Tottenham untuk mendapatkan Henderson. 

Di awal musim 2020/2021, Mourinho sempat mengatakan, jika perubahan besar akan menunggu sampai akhir musim. Meskipun kini mereka sedang dalam perburuan gelar juara. 

"Saatnya bekerja, saatnya berevolusi dan mempengaruhi tim. Saya senang dengan skuad saat ini," kata Mourinho. 

"Tentu musim panas nanti saya perlu memberikan beberapa sentuhan lagi. Tapi apa yang harus dilakukan saat ini, meningkatkan skuad yang ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya