Arsene Wenger Mau Kembali ke Arsenal

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Arsene Wenger mengamati situasi Arsenal musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta dalam kondisi tidak bagus karena mereka kini menempati urutan ke-13 klasemen sementara Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam dua pertandingan terakhir, Arsenal memang berhasil memetik kemenangan. Mereka mengalahkan Chelsea dan juga Brighton & Hove Albion.

Namun, banyak yang meragukan The Gunners bisa konsisten hingga akhir musim. Karena belakangan performa mereka naik dan turun sehingga Arteta pun kerap mendapat kritik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Wenger menegaskan mau saja kembali ke Arsenal jika diminta untuk membantu. Tapi, harapan pribadinya tidak sampai begitu, karena ingin pula melihat mantan tim yang dia besut bisa bangkit.

"Kalau saya dibutuhkan, saya akan membantu mereka. Tapi, saya tidak mengharapkannya," ujar pria asal Prancis tersebut, dikutip dari BBC.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Arteta adalah mantan anak asuh Wenger di Arsenal. Kemampuannya sudah pasti diketahui. Pria berjuluk The Professor itu yakin The Gunners akan bisa menuai sukses.

Saat ini saja Wenger melihat betapa pengaruh Arteta terhadap pemain Arsenal sangat kentara. Karakternya yang penuh motivasi akan membawa semuanya ke arah lebih baik.

"Mikel punya permainan dan motivasi besar. Dia punya fokus yang bagus juga hasrat untuk melakukan yang terbaik. Dia punya pengaruh kepada pemain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya