Manchester United Semakin Percaya Diri

Manchester United vs Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Bermain di Old Trafford Stadium, Sabtu dini hari WIB 2 Januari 2021, Setan Merah unggul 2-1.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Kemenangan MU berkat gol yang dicetak oleh Anthony Martial pada menit 40. Sempat disamakan 1-1 oleh Aston Villa melalui Bertrand Traore pada menit 58, tapi berselang tiga menit kemudian eksekusi penalti Bruno Fernandes berujung gol.

Bek MU, Aaron Wan-Bissaka semakin percaya diri dengan penampilan timnya musim ini. Mereka kini ada di urutan kedua klasemen sementara Premier League.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Mengoleksi 33 poin, jumlah perolehannya sama dengan milik Liverpool yang ada di puncak. Dengan begitu, peluang menuju gelar juara semakin terbuka.

"Kemenangan ini sangat berarti. Ini menunjukkan di mana posisi kami pada awal musim. Target kami terbilang berhasil, meraih poin penuh dalam beberapa pertandingan," kata Wan-Bissaka, dikutip dari Tribal Football.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pemain Timnas Inggris itu meyakini sekarang MU penuh dengan rasa percaya diri. Para pemain tak mau lagi tampil melempem dan selalu optimistis bisa tampil maksimal.

"Anda bisa melihat kepercayaan diri kami. Semua pemain memperlihatkannya. Semua tergantung kepada kami apakah ingin menunjukkannya di lapangan, dan itu kami lakukan," tuturnya.

Diakuinya, MU memulai musim ini tidak dengan mulus. Tapi secara perlahan, apa yang mereka inginkan bisa terjadi di atas lapangan, dan berubah hasil manis.

"Kami memulai musim ini dengan lambat. Pada dasarnya kami ingin mendapat poin, tapi sekarang kami ada di posisi atas sekarang. Tidak ada alasan lagi, kami cuma mau bertahan di sini dan bekerja keras," ujar Wan-Bissaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya