Amad Diallo Bikin Manchester United Kegirangan

Rekrutan baru Manchester United, Amad Diallo ketika bermain untuk Atalanta
Sumber :
  • instagram.com/amaddiallo79

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak sabar menanti kedatangan Amad Diallo. Pemain yang mereka beli dari Atalanta sejak Oktober 2020 lalu.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pada bursa transfer Januari 2021 ini, Diallo akan datang. Pemain berusia 18 tahun itu dikatakan Solskjaer sudah siap untuk bergabung dengan tim berjuluk Setan Merah.

"Kami telah memiliki semua dokumen, atau kami menunggu semua dokumen. saya tidak bisa melihat ada kendala. Mudah-mudahan tidak lama lagi dia akan bersama kita," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Masih berusia muda, pemain yang dibina oleh Atalanta sejak masih di akademi ini memiliki keunggulan dalam posisi sayap kanan. Dia punya kecepatan yang diharap Solskjaer bisa memberi kontribusi positif untuk tim.

"Saya sangat bersemangat membawanya masuk. Saya pikir dia beberapa kali menunjukkan kualitasnya. Tentu saja dia harus belajar bermain di Inggris, itu level sepakbola yang berbeda," tuturnya.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Meski begitu, Solskjaer mengatakan tak ingin tergesa-gesa dengan Diallo. Dia akan memberikan waktu pemain kelahiran Senegal itu untuk terus berkembang dan mengasah kemampuan.

"Kami akan memberinya waktu untuk berkembang dan mengekspresikan dirinya. Kami selalu bekerja untuk jangka panjang," kata juru taktik asal Norwegia itu.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024