Tottenham Hotspur Bakal Dapatkan Gelandang Top RB Leipzig

Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer.
Sumber :
  • footballinsider247.com

VIVA – Tottenham Hotspur mengawali 2021 dengan hasil positif usai menumbangkan Leeds United. Bertarung di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 2 Januari 2021, Spurs menang telak tiga gol tanpa balas.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Kini, beredar kabar bahwa gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer bakal hijrah ke Spurs pada jendela transfer Januari.

Kabar kedatangan Sabitzer muncul lantaran Dele Alli sudah jarang dimainkan Jose Mourinho. Menambah pemain pun dinilai wajar untuk membuat tim tersebut menjadi lebih tajam.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Eks pilar Spurs, Manchester City dan Leeds, Michael Brown mengomentari kabar bakal datangnya Sabitzer. Ia tidak meragukan kejelian Mourinho dalam membidik pemain.

Penambahan pemain berkualitas seperti Sabitzer, dinilai Brown bakal menjadi bonus.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Sebagai sebuah tim, mereka terlihat sehat, mereka terlihat bagus, mereka memiliki keseimbangan. Anda lihat di bangku cadangan, sembilan pemain pengganti dan Dele Alli bahkan tidak berhasil, itu luar biasa. Jadi, mereka memang memiliki bakat yang serius," ujar Brown dikutip dari footballinsider247.com, Minggu 3 Januari 2021.

Brown menuturkan, Spurs bisa meningkat lewat individu. Menghadirkan pemain baru untuk memberikan ketajaman di tim.

“Tapi Anda pikir Spurs bisa meningkat dalam hal individu. Mungkin mereka bisa menukar beberapa pemain dengan pemain baru untuk mencapai level tim juara," ungkapnya.

Sabitzer, menjadi pemain semifinalis Liga Champions bersama RB Leipzig musim lalu. Ia telah bermain sebanyak 44 kali untuk Austria dan dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik Bundesliga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya