6 Pemain Manchester United yang Bakal Dibuang di Bursa Transfer

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Bursa transfer musim 2021 sudah dibuka. Manchester United dilaporkan segera melepas enam pemain yang dianggap tidak berguna lagi untuk berada di dalam skuad.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, melihat keenam pemain tersebut tidak memiliki masa depan yang cerah. Selain itu, keenam pemain tersebut diyakini masih diminati oleh sejumlah klub.

Photo :
  • https://www.instagram.com/sergioromero
Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Melansir The Sun, Senin 4 Januari 2020, pemain pertama yang pasti akan dibuang Setan Merah pada bursa transfer musim dingin tahun ini adalah kiper Sergio Romero. Hingga saat ini, penjaga gawang asal Argentina belum sekali pun tampil dan MU siap menguangkannya.

Selain Romero, dua bek Marcos Rojo dan Phil Jones tampaknya bukan merupakan bagian dari rencana masa depan Solskjaer. Kedua bek tersebut kemungkinan besar akan dilepas MU karena sudah tidak sesuai dengan kebutuhan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Selanjutnya adalah Jesse Lingard, yang diprediksi akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini karena mulai terpinggirkan dari skuad utama. Selain itu, kans Lingard untuk pergi dari Old Trafford semakin terbuka lantaran hanya ditawari perpanjangan kontrak satu tahun saja oleh MU.

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Dua pemain terakhir yang bakal dibuang MU pada Januari ini adalah Daniel James dan Brandon Williams. Meskipun, James dan Williams sempat menjadi pilihan Solskjaer di beberapa pertandingan, namun kondisi itu tidak membuat status mereka aman sebagai penggawa The Red Devils.

Menurut sejumlah laporan di media Inggris, baru Williams saja yang sudah memiliki peminat serius. Pemain berusia 20 tahun itu dilaporkan tengah diincar Southampton dan Bayer Leverkusen yang sama-sama tertarik untuk mengangkutnya dengan opsi peminjaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya