Solskjaer Bakal Depak 6 Pemain Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer akan melakukan perombakan skuad di tengah musim ini. Manajer asal Norwegia tersebut dikabarkan bersiap melepas enam pemain yang tidak masuk proyeksinya musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 4 Januari 2020, Sergio Romero hampir pasti akan didepak awal tahun ini. Dia sebelumnya sempat menolak pindah di musim panas lalu. Dia belum tampil musim ini dan MU siap untuk menguangkannya.

Sementara itu bek Marcos Rojo dan Phil Jones juga tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana Solskjaer ke depan. Jesse Lingard dan Daniel James juga dikabarkan masuk daftar nama yang akan dibuang oleh Solskjaer.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sedangkang Brandon Williams masih dipertimbangkan sementara waktu untuk melanjutkan perkembangannya dengan meminjamkan ke klub lain. Southampton dan Bayer Leverkusn sama-sama tertarik untuk meminjam pemain berusia 20 tahun itu.

MU sendiri memulai tahun 2021 dengan melanjutkan tren positifnya usai meraih tiga angka saat menjamu Aston Villa di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu dini hari WIB, 2 Januari 2021. MU menang 2-1.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Setan Merah menang dengan skor 2-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Bruno Fernandes. Sementara gol semata wayang Villa dilesahkan Bertrand Traore. Solskjaer sangat bahagia dengan kemenangan ini.

Bukan sekadar kemenangan, namun Solskjaer menilai performa pemainnya mengalami peningkatan di setiap pertandingan. "Performa para pemain telah meningkat secara besar-besaran," kata Solskjaer seperti dilansir SkySport.

“Memang, beberapa kali ada momen yang membuatnya khawatir karena serangan mengerikan Villa. Tapi, pemainnya bisa mengatasi situasi itu dengan baik sesuai rencana yang sudah disiapkan," kata Solskjaer.

Kemenangan ini membuat MU menyamai sang pemuncak klasemen sementara Liverpool dengan 33 poin. Dia berharap kemenangan ini bisa menjadi penanda bahwa MU benar-benar sedang di jalur menuju persaingan juara.

"Kami telah menunjukkan bahwa ketika kami mengejar gol, kami mampu melakukan itu. Kami menciptakan peluang, saya pikir itu akan selalu menjadi permainan fisik. Dan jelas saya senang dengan tiga poin ini," ucapnya.

“Kami memang sudah meningkat pesat. Menurut saya, liga musim ini akan lebih ketat. Kami harus terus bekerja keras dan menunjukkan peningkatan sebagai sebuah tim,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya