Thiago Silva Kesulitan Ungkap Penyebab Kekalahan Chelsea

Thiago Silva
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Chelsea, Thiago Silva mengakui, sulit menjelaskan apa yang membuat The Blues kalah dari Manchester City di pertandingan Premier League. Thiago Silva menilai, penampilan Chelsea sejauh ini dalam kondisi yang cukup bagus. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bermain di Stamford Bridge, Senin, 4 Januari 2021 dini hari WIB, Chelsea menyerah 1-3 dari ManCity. Callum Hudson-Odoi menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Chelsea di laga tersebut. 

Ini merupakan kekalahan keempat kalinya Chelsea di enam pertandingan terakhir Premier League. Sejauh ini dari 17 pertandingan di Premier League, The Blues sudah menderita lima kali kekalahan. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saat ini posisi mereka di peringkat delapan klasemen dengan mengumpulkan 26 poin. 

"Hari ini menyakitkan. Di babak pertama, mereka menunjukan level permainan yang kami butuhkan. Di babak kedua saya melihat reaksi, tapi pekerjaan harus dilakukan dengan baik," kata Thiago Silva dikutip dari Goal. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Baca juga: Berhasil Hancurkan Chelsea, Ini Kata Pep Guardiola

Thaigo Silva tidak bisa membeberkan letak kesalahan Chelsea yang mengakibatkan mereka kalah di beberapa laga. 

"Tidak saya tidak mengerti apa yang salah. Jika saya mengerti sebelumnya, saya pikir saya bisa memberikan beberapa saran. Tapi begitulah adanya, begitulah sepakbola. Ini adalah Premier League salah satu kompetisi terberat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya