Klasemen Premier League: Liverpool Gagal Buka Jarak dengan MU

Southampton vs Liverpool
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hasil mengejutkan diraih Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League. Bertanding melawan Southampton di St Marys Stadium, Senin 4 Januari 2021, atau Selasa dini hari waktu Indonesia, mereka kalah 0-1.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Gol cepat dihasilkan oleh Southampton. Sepakan lob Danny Ings ketika laga berjalan 2 menit menjadi satu-satunya lesakan dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Gawat, Ancaman MU Kian Nyata Bagi Liverpool

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Kekalahan itu pun membuat Liverpool gagal membuka jarak dengan Manchester United. Kedua tim diketahui memiliki koleksi poin yang sama, 33.

Liverpool beruntung masih belum tergeser dari puncak klasemen. Mereka dalam hal ini dinyatakan lebih berhak menjadi pemuncak karena unggul hitungan selisih gol atas MU.

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Photo :
  • instagram

Situasi ini membuat akhir pekan nanti menjadi kian panas. Sebab MU diketahui akan berhadapan langsung dengan rivalnya itu, Liverpool, di Anfield.

Bagi MU, situasi yang ada sekarang lumayan bagus. Meski berada di bawah Liverpool, mereka tetap memiliki kans besar, karena masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Sementara Southampton yang berhasil merebut tiga poin atas Liverpool, kini berada di posisi enam. The Saints punya koleksi 29 poin hasil 17 kali bertanding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya