Jack Grealish Layak Jadi Rekrutan Manchester United

Winger Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Twitter/@JackGrealish1

VIVA – Performa Jack Grealish bersama Aston Villa di musim ini begitu mengesankan. Tak ayal banyak klub yang disebut-sebut tertarik kepadanya. Seorang Rio Ferdinand bahkan menyebut dia layak jadi rekrutan Manchester United.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ferdinand sebagai mantan pemain MU melihat Grealish adalah pemain dengan talenta luar biasa. Bahkan jika dibanding isu Paul Pogba yang selalu dikatakan ingin hengkang, Ferdinand memilih tidak peduli.

"Saya tidak peduli jika Pogba pergi atau tidak. Grealish adalah pria pilihan saya," ujar Ferdinand, dikutip dari Tribal Football.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ferdinand mengaku mengenal Grealish sejak masih remaja. Seorang anak yang sayang kepada orang tuanya dan rela mengantre untuk membeli tiket pertandingan sepakbola.

Dari pertemuan awal itu, Ferdinand lantas terus mengikuti perkembangan Grealish. Tidak cuma di dalam lapangan, kehidupan pemain berusia 25 tahun itu di luar lapangan juga membuatnya terkesima.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia anak yang hebat dari keluarga yang hebat. Dia menyukai sepakbola. Apa yang tidak dilihat anak-anak muda dengan Grealish adalah rasa lapar dan kerja keras di belakangnya," tuturnya.

Ferdinand kemudian mengandaikan dirinya sebagai manajer tim empat besar Premier League. Dengan senang hati dan sigap dia akan mendatangkan Grealish.

"Jika saya seorang manajer top di Inggris, tiga atau empat besar klasemen, maka saya tidak akan mengizinkan dia berada di Aston Villa. Saya akan membawanya pergi," kata Ferdinand.

Total sudah 15 pertandingan musim ini dilakoni Grealish bersama Aston Villa. Dia berhasil menyumbangkan lima gol dan sembilan assist.

Sejak musim lalu dia memang menunjukkan performa yang gemilang. Tak heran jika kemudian pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memanggilnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya