Tottenham Hotspur Vs Brentford, Jose Mourinho Ogah Sesumbar

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Tottenham Hotspur bersiap menjalani pertandingan semifinal Piala Liga Inggris. Mereka akan menjamu Brentford di Tottenham Stadium pada Rabu dini hari WIB 6 Januari 2021.

Pemain Ini Cetak Gol Perdana di Manchester United

Manajer Tottenham, Jose Mourinho ogah sesumbar dalam menatap pertandingan ini. Meski secara kualitas, tim asuhannya memiliki barisan pemain kelas atas, sedangkan Brentford adalah penghuni Divisi Championship.

Bagi Mourinho, ketika tim sudah melangkah sampai semifinal Piala Liga Inggris, berarti mereka punya kualitas. Tim dari Divisi Champonship tidak bisa dipandang remeh.

5 Fakta menarik Jelang Duel Brentford vs Manchester United di Premier League

"Tim dari Championship bisa pergi ke kompetisi mana saja dan menjadi tim kompetisi kasta tertinggi mana saja," ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

Mourinho juga sudah memantau kekuatan dari Brentford. Dia mengetahui jika di sana ada pula pemain dengan talenta yang bagus sehingga timnya memiliki keunggulan tersendiri.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Belum lagi Brentford ditangani oleh Thomas Frank. Dari penilaian Mourinho, sang juru taktik memiliki karakter kuat dalam strategi yang diterapkan oleh timnya.

"Brentford adalah tim yang sangat bagus dengan banyak pemain bertalenta, pelatih yang fantastis dengan filosofi. Dia tahu apa yang dia inginkan," tuturnya.

Tottenham memang harus waspada dengan Brentford. Karena mereka melangkah hingga ke semifinal dengan mengalahkan wakil Premier League.

Yang jadi korban pertama mereka adalah SOuthampton. Lalu mereka menghentikan langkah West Bromwich Albion, Fulham, dan Newcastle United sehingga bisa memastikan tempat di semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya