MU Punya Keuntungan Ekstra Saat Hadapi ManCity

Ole Gunnar Solskjaer tersenyum usai Manchester United kalahkan Wolverhampton
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Duel panas akan terjadi di ajang Piala Liga Inggris musim 2020/2021. Ada duel derby Manchester antara Manchester United dan Manchester City di babak semifinal pada Kamis dini hari WIB 7 Januari 2021 mendatang. 

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Kedua tim tentu punya ambisi yang sama, yaitu lolos ke babak final demi meraih trofi perdana di musim 2020/2021. Sulit untuk memprediksi siapa yang berhak lolos ke partai puncak, sebab kedua tim terbilang seimbang baik dalam komposisi pemain dan performa. 

Photo :
  • Twitter: Manchester City
Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Tapi ada satu kondisi di mana Setan Merah diuntungkan. Yaitu terletak dari stamina yang lebih baik. Ada alasan kenapa MU bakal lebih fit. 

Dilansir Soccerway, Manchester City dan MU sejak periode natal menjalani padatnya jadwal. MU sendiri sejak 24 Januari 2021 sudah melakoni 4 laga, sedangkan ManCity sudah berduel sebanyak tiga kali. 

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Tapi MU punya waktu istirahat ekstra, sebab terakhir kali mereka melakukan duel pada 2 Januari 2021. Sedangkan The Citizens terakhir kali berduel pada 3 Januari 2021 lalu ketika menghadapi Chelsea.

Meski hanya berbeda satu hari namun waktu istrirahat 24 jam tersebut bisa berdampak besar. Jadi apa kondisi tersebut bisa membuat MU menang lawan ManCity?


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya