Gawat, Ada Kabar Buruk 7 Jam Sebelum Derby MU Vs ManCity

Duel Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Kabar buruk datang menjelang laga semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 7 Januari 2020.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Tujuh Jam sebelum pertandingan, Manchester City mengonfirmasi bahwa ada tiga personil mereka yang kembali terpapar virus Corona COVID-19.

Mereka adalah kiper cadangan Scott Carson, Cole Palmer, dan salah satu anggota staf pelatih. ManCity menyatakan, ketiganya saat ini sudah menjalani karantina mandiri.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Manchester City mengonfirmasi bahwa Scott Carson, Cole Palmer, dan salah satu staf pelatih positif COVID-19. Mereka semua akan menjalani periode karantina sesuai aturan Premier League dan pemerintah Inggris Raya," bunyi pernyataan resmi klub.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Semua orang di klub mendoakan agar Scott, Cole, dan semua rekan setim cepat pulih sehingga bisa kembali bekerja, berlatih, dan bertanding." sambungnya.

ManCity saat ini menjadi salah satu klub Premier League yang personilnya paling banyak terpapar Corona. Total sudah 10 orang dinyatakan positif.

Pada malam Natal, Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez lebih dulu masuk karantina. Kemudian, ada lagi empat pemain Manchester City yang terpapar corona setelahnya, yakni Ferran Torres, Kyle Walker, Ederson, dan terakhir Eric Garcia.

Photo :
  • twitter.com/ManCity/

Sementara itu, manajer ManCity, Pep Guardiola mengatakan saat ini timnya dalam kondisi yang sangat sulit. 

Kami tidak memiliki banyak pemain. Untuk bermain satu atau dua pertandingan tidak masalah, tapi untuk waktu yang lama dan Anda hanya bisa menggunakan 14 atau 15 pemain, itu akan lebih sulit," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya