Manchester United Resmi Dapatkan Amad Diallo dari Atalanta

Rekrutan baru Manchester United, Amad Diallo ketika bermain untuk Atalanta
Sumber :
  • instagram.com/amaddiallo79

VIVA – Manchester United resmi mendapatkan penyerang Atalanta, Amad Diallo. Pemain berusia 18 tahun tersebut kini hanya tinggal menunggu Visa nya untuk tiba ke Old Trafford. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Football-Italia, untuk mendapatkan Diallo MU harus mengeluarkan uang sebesar €21 juta (sekitar Rp363 miliar). Nilai transfer tersebut masih akan ditambah bonus sebesar €20 juta (sekitar Rp345 miliar). 

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi kedatangan Amad Diallo dari Atalanta, setelah transfernya diselesaikan," tulis pernyataan dari MU. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pemain internasional Pantai Gading ini akan berada di MU hingga Juni 2025. Kemudian dengan opsi perpanjangan satu tahun," tambahnya. 

Kesepakatan MU dengan Atalanta sebenarnya sudah terjadi sejak bursa musim panas lalu. Namun saat itu baru sebatas masalah administrasi yang diselesaikan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Musim 2020/2021 ini, Diallo baru bermain sebanyak dua kali bersama Atalanta. Total ia hanya bermain sebanyak 35 menit. 

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyatakan, ia sebenarnya berharap masih mempertahankan Diallo setidaknya sampai akhir musim dengan status pemain pinjaman. Namun, MU menginginkan Diallo segera merapat ke Old Trafford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya