Transfer Kontroversial Liverpool, Rekrut Musuh Publik Anfield

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • latestly

VIVA – Liverpool mengambil langkah kontroversial dalam upaya menambal pertahanan, selama Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih dibekap cedera. Mereka mau merekrut pemain yang pernah jadi musuh publik Anfield.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang mau digaet oleh Liverpoo. El Chiringuito melansir, Liverpool berusaha menggaet bek 34 tahun tersebut demi menambal pos yang ditinggal oleh Van Dijk dan Gomez.

Masih segar dalam ingatan, bagaimana sosok Ramos dibenci oleh publik Anfield. Ramos dihujat, diserang, bahkan ada diancam dibunuh oleh fans Liverpool, pasca mencederai Mohamed Salah dalam final Liga Champions musim 2018/19.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Karena bantingan Ramos, Salah mengalami patah tangan dan harus minggir dalam waktu lama. Pun, Liverpool kala itu harus bertekuk lutut dari Madrid dengan skor 1-3.

Situasi Ramos di Madrid memang sedang tak enak. Perpanjangan kontraknya digantung oleh manajemen Madrid.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Insiden Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018

Photo :
  • Sky News

Pihak Ramos sampai kesal dengan sikap Madrid karena dianggap seperti tak menghargai pahlawan klub. Dan, sebenarnya Madrid tak sekali ini saja bersikap demikian kepada pemain yang berstatus pahlawan.

Legenda sekelas Raul Gonzalez dan Iker Casillas saja diperlakukan demikian oleh Madrid.

Di sisi lain, Liverpool harus berjuang keras mendapatkan Ramos. Sebab, Juventus dan Manchester City juga mau merekrutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya