Bos Fenerbahce Buka Suara Beri Kejelasan Soal Nasib Mesut Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Bos Fenerbahce, Erol Bulut, akhirnya buka suara terkait potensi Mesut Oezil berlabuh di klubnya pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, dia masih malu-malu dalam memberikan info tersebut.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Oezil santer dikaitkan dengan raksasa Turki tersebut lantaran sudah memasuki tahap akhir dalam kontraknya bersama Arsenal. Masa kerja pemain berpaspor Jermain di Emirates Stadium akan habis pada musim panas ini.

Tak ada niatan dari Arsenal untuk memperpanjang kontrak Oezil. Dia memang sudah tak dimainkan sejak Maret silam dan disingkirkan dari skuad utama. Dengan kata lain, selama ini eks penggawa Real Madrid itu cuma memakan gaji buta.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Menyadari situasinya saat ini, Oezil pun sudah siap untuk menyongsong masa depan bersama klub baru. Sejauh ini, hanya Fenerbahce dan klub MLS, DC United yang menunjukkan minat padanya.

Diungkapkan agen Oezil, Dr. Erkut Sogut, kepastian kelanjutan karier pemain 32 tahun akan diputuskan dalam sepekan ke depan. Tapi, ada indikasi bakal lebih cepat.

Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Pasalnya, Arsenal sudah bersedia melepasnya pada bursa transfer musim dingin ini. Asal, kesepakatannya menguntungkan semua pihak.

Sebelumnya, manajer Mikel Arteta juga menegaskan bahwa keputusan soal Oezil akan didapat dalam beberapa hari ke depan.

"Jika semua bisa diselesaikan bulan ini karena itu baik untuk kedua belah pihak. Untuk Mesut dan juga klub," kata manajer asal Spanyol dikutip Mirror.

Senada dengan Arteta, Bulut juga mengungkapkan kalau kejelasan nasib Oezil bakal hadir dalam waktu dekat.

"Situasi Mesut Oezil akan jelas dalam beberapa hari ke depan. Nama Mesut sudah sangat santer," jelas Bulut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya