Solskjaer Umumkan 2 Pemain Ini Dilepas Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi dua pemainnya akan meninggalkan Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Solskjaer mengatakan, MU telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Sergio Romero dan Marcos Rojo.

Kedua pemain asal Argentina itu akan habis kontraknya pada akhir musim nanti. Namun, MU terbuka untuk tawaran kepada kedua pemain itu pada bursa transfer musim dingin saat ini.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

"Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas dan kontrak mereka tidak akan diperpanjang. Jadi, kami membantu mereka untuk menemukan klub. Marcos sudah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih di Argentina, Sergio juga sudah pulang ke rumah untuk melihat keluarganya, tapi dia sudah kembali ke Inggris sekarang," ujar Solskjaer, dilansir Daily Dail.

Photo :
  • https://www.instagram.com/sergioromero
Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Mereka adalah profesional, mereka bekerja keras dan mereka siap jika dipanggil untuk kami, mereka bakal siap. Tentu saja, Marcos akan bepergian dan melakukan karantina sebelumnya," sambungnya.

Romero belakangan ini dikaitkan dengan Inter Miami dan Boca Juniors. Namun, menurut laporan Goal, kiper 33 tahun itu akan pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti, saat statusnya bebas transfer.

Photo :
  • Instagram/@marcosrojo

Sedangkan Rojo tidak bermain untuk United selama 14 bulan terakhir setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes. Bek 30 tahun itu dikabarkan tengah diincar empat klub seperti Elche, Sheffield United, Newcastle, Boca Juniors

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya