Hati-hati MU, Liverpool Mau Bangkitkan Monsternya

Para pemain Liverpool rayakan gol
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

VIVA – Liverpool bakal menggelar persiapan khusus jelang laga penentuan posisi puncak klasemen Premier League pada 17 Januari 2021 mendatang. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tengah menyusun program demi membangkitkan monsternya yang tertidur.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Permainan Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League begitu mengecewakan. Mereka tak menggigit dan gagal meraih kemenangan di tiga laga tersebut.

Bahkan, saat menghadapi Southampton, Liverpool keok. Dan kondisi itu membuat puncak klasemen jadi panas, lantaran MU mampu menyamai catatan poin Liverpool, 33.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pun, sebenarnya Setan Merah lebih diuntungkan karena punya satu laga tabungan. Kalau menang, bukan tak mungkin MU malah menyalip Liverpool.

The Reds pastinya tak mau kecolongan. Saat menghadapi MU nanti, tiga poin wajib didulang oleh Liverpool. Apalagi, mereka main di Anfield.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Photo :
  • Daily Mirror

Maka dari itu, Klopp bakal menyusun pola latihan khusus demi mengembalikan rasa lapar para pemain Liverpool. Klopp berharap skema gegenpressing miliknya di Liverpool berada dalam level tertinggi lagi, setelah sempat merosot drastis di tiga laga terakhir Premier League, bahkan saat melawan Aston Villa.

Ya, ketika melawan Villa pun, Liverpool seperti kehilangan ritme permainan dan kurang bertenaga saat tampil.

"Kami punya banyak pemain yang berlaga tanpa ritme. Jadi, kami akan gelar sesi latihan situasi 11 lawan 11. Ini jadi poin paling penting untuk para pemain sepakbola. Kami tak bisa memberikan mereka program macam ini dalam porsi yabg banyak," kata Klopp dikutip BT Sport.

"Sekarang, kami punya banyak waktu menyiapkan diri. Pastinya, kami gunakan itu," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya