Wow, Aston Villa Turunkan 16 Debutan Lawan Liverpool

Para pemain akademi Aston Villa yang tampil saat melawan Liverpool.
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA – Tak ada rasa kecewa atau penyesalan dari pemain Aston Villa meski harus kalah 1-4 dari Liverpool di babak ketiga Piala FA, Sabtu dini hari WIB, 9 Desember 2021. Sebaliknya, rasa bangga justru ditunjukkan penggawa Villa usai duel di Villa Park ini.

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Aston Villa terpaksa menurunkan pemain akademi mereka, yakni pemain U-18 dan U-23 saat bersua Liverpool. Itu karena 10 pemain utama mereka terpapar virus corona COVID-19.

Nyatanya, para pemain muda Villa mampu memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool. Mereka sempat menyamakan kedudukan 1-1, sebelum akhirnya takluk 1-4.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dilansir media sosial Villa, seluruh pemain yang diturunkan berstatus debutan termasuk lima pemain pengganti. Itu berarti ada 16 pemain debutan dalam duel Villa vs Liverpool.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Villa tak dipimpin oleh manajer tim utama Dean Smith. Manajer Villa U-23, Mark Delaney yang dipercaya memimpin para youngsters.

"Saya sangat bangga. Saya harus angkat topi kepada para pemain, mereka luar biasa," kata Delaney.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024